MMA Fighter Jonathan “War Machine” Koppenhaver Ditemukan Bersalah atas kasus Kekerasan dan Pelecehan Seksual terhadap Christy Mack

MMA Fighter Jonathan “War Machine” Koppenhaver Ditemukan Bersalah atas kasus Kekerasan dan Pelecehan Seksual terhadap Christy Mack

MMA Fighter Jonathan “War Machine” Koppenhaver Ditemukan Bersalah atas kasus Kekerasan dan Pelecehan Seksual terhadap Christy Mack

BlogUnik8899Jonathan “War Machine” Koppenhaver telah dijatuhi hukuman penjara seumur hidup dengan kemungkinan pembebasan bersyarat dalam  waktu 36 tahun. Mantan petinju profesional MMA yang akan dibebaskan dari penjara tersebut adalah saat dia berusia 71 tahun.

________

Koppenhaver dinyatakan bersalah atas 29 dari 34 tuduhan di pengadilan Las Vegas. Juri tidak dapat mencapai keputusan atas dua tuduhan: percobaan pembunuhan dan percobaan pembunuhan dengan senjata kepada pacarnya saat itu, Christy Mack. Dia saat ini menghadapi hukuman seumur hidup berdasarkan keputusan hari ini.

“Kami sangat kecewa dengan keputusan tersebut namun kami menghormati sistem juri dan menghormati ketulusan juri ini,” kata pengacara Jonathan dalam sebuah pernyataan. “Meski begitu, kita tidak memiliki kemewahan untuk tinggal di atas vonis. Inilah saatnya untuk menuangkan semua usaha kita ke dalam sebuah mosi untuk sebuah percobaan baru dan untuk mendapatkan hukuman terbaik yang bisa kita berikan untuk Mr. Koppenhaver.”

________

War Machine ditangkap di Simi Valley, California.

Petarung MMA telah dituduh memukul mantan pacarnya, Christy Mack. Surat perintah penangkapan dikeluarkan untuk perupa bela diri campuran berusia 32 tahun awal pekan ini yang berasal dari sebuah insiden di Las Vegas, menyerang dengan senjata mematikan dan kejahatan lainnya, kata polisi.

Petugas membawa Koppenhaver ke tahanan sekitar pukul 01:45 pada hari Jumat, atas permintaan Layanan Marshall A.S.

Polisi mengatakan bahwa dia ditemukan di sebuah hotel di Simi Valley, di mana ada “sejumlah kecil uang tunai dan beberapa pizza” di dalam ruangan sebelum dia dibawa ke Penjara Ventura County.

Awal pekan ini, Mack melalui Twitter, berbagi serangkaian foto yang sangat gamblang mengenai luka-lukanya, yang, menurutnya dia bertahan sebagai akibat pemukulan brutal oleh mantan pacarnya.

Dia juga merilis sebuah pernyataan panjang sehubungan dengan insiden Las Vegas, menuduh Koppenhaver tiba tanpa pemberitahuan di rumahnya di Sin City sebelum dia menyerang Mack dan juga rekannya yang tidak bersenjata.

“Tanpa sepatah kata pun diucapkan, dia mulai memukul teman saya, setelah dia selesai, dia menyuruh teman saya pergi dan mengalihkan perhatiannya kepada saya, dia membuat saya menanggalkan pakaian dan mandi di depannya, lalu menyeret saya keluar dan memukul wajah saya, “Katanya, menambahkan bahwa luka-lukanya termasuk 18 patah tulang di sekitar matanya serta hidung patah dan gigi yang hilang.

Namun, setelah dia mulai menjadi berita utama untuk tuduhannya, War Machine turun ke Twitter untuk membela diri dan bahkan mengklaim bahwa dia berencana untuk melamar Mack (dia mengklaim bahwa keduanya terbagi pada bulan Mei).

“Saya bukan orang jahat, saya terkejut, dan membantunya mendirikan acaranya dan memberinya cincin pertunangan dan akhirnya berjuang untuk hidup saya,” tulisnya pada hari Minggu. “Polisi tidak akan pernah memberi saya permainan yang adil, tidak pernah mempercayai saya. Masih memutuskan apa yang harus dilakukan tapi di penghujung hari, semua itu hanya mematahkan hati.”
“Saya berharap orang itu tidak berada di antara hubungan kami, maka Christy dan saya sudah berbahagia dalam pertunangan, saya tidak tahu mengapa saya begitu terkutuk,” lanjutnya. “Suatu hari kebenaran akan keluar.”

Sebuah halaman penggalangan dana telah disiapkan untuk membantu pengeluaran medis Mack. Sampai saat ini, kampanye telah mengumpulkan lebih dari $ 66.000.

Leave a Reply

