Kami Membeli Sebuah Rumah Yang Berhantu

haunted

BlogUnik8899 – Nama saya adalah James dan tahun lalu saya membeli sebuah rumah di Edinburgh, Scotlandia dengan pasangan saya, Megan. Rumahnya bergaya Victorian dengan 4 kamar tidur dan 2 kamar mandi dan terbuat dari bebatuan. Untuk saat ini rumahnya sangat murah, terlalu murah untuk sekelasnya tetapi saya ingin sekali memperbaiki beberapa sisi untuk membuatnya lebih menarik. Hari pertama kami pindah ke rumah ini dengan lancar, kami memesan pizza dan menghabiskan waktu sepanjang malam menonton Netflix dan menghisap ganja sebelum tidur, pada saat kami sudah berada di kamar kami terbaring kami mendengar suara langkah kaki di lantai bawah tetapi sangat samar dan kami tidak menghiraukannya berhubungan kami merasa baik-baik saja.

Hari berikutnya saya mendapatkan bahwa pintu dilantai dasar terbuka dimana saya merasa aneh dan berpikiran bahwa saya yang tidak menguncinya dengan benar dan melanjutkan keseharian saya. Pada malam kedua, dimana kesibukan kami, kami tertidur sampai jam 02.30 dini hari dan kami terbangun oleh suara yang keras di lantai dasar dan suara-suara orang berlarian, bertabrakan dengan benda-benda dan saya pun turun kebawah, semuanya terlihat normal,muncul perasaan seperti kami sedang diawasi dalam suasana yang menyeramkan.

Hal seperti itu berkelanjutan hingga beberapa minggu sebelum hal menjadi lebih serius. Kami baru saja menepi di depan jalan dan melihat kearah rumah kami, saya melihat bayangan di jendela ayas dan saya dengan cepat berlarian ke arah rumah dan menuju ke atas tidak menemukan apa-apa, akan tetapi sewaktu saya berjalan menuruni tangga , saya mendengar suara teriakan dan saya pun langsung loncat kebawah pada beberapa anak tangga terakhir dan sangat merinding, saya memberitahu Megan bahwa kami harus pergi sekarang juga dan menginap di hotel sambilan memutuskan apa yang harus dilakukan. Pada hari berikutnya kami kembali kerumah dan semuanya sangat tenang… sangat sunyi untuk beberapa hari hingga kembali lagi dengan lebih parah dimana kami diserang pada saat kami sedang tidur dan bangun dengan memar-memar dan goresan-goresan dan kami mulai melihat lampu merah dari sebuah lemari di tempat makan, kami mencoba membukanya tetapi tidak bisa seperti ada sesuatu yang menahannya.

Beberapa hari kemudian saat saya sedang berjalan menuruni tangga, saya menoleh ke anak-anak tangga dan saya melihat sebuah wujud dengan warna merah yang terang dimata, saya lari secepat mungkin ke bawah dan keluar dari rumah dan menghubungi Megan ditempat kerjanya dan memintanya untuk menemui saya di McDonals terdekat. Kami berdiskusi tentang rumahnya dan tetap menetap disana dan berpikiran hal seburuk apa yang bisa terjadi. Aktivitas-aktivas bertambah kuat membuat kami mempunyai perasaan bahwa ada sesuatu dibelakang kami dan suasana didalam rumah menjadi begitu lembab dan Ada perasaan yang sangat berat dan geraman konstan bernada rendah.

Malam itu adalah malam yang terburuk, terdengar terus-menerus dan menggeram dari bawah lalu sesuatu mulai berdebar kencang di pintu kamar tidur kami, lalu semua jadi sepi … .. jadi kami pikir dan kami pergi tidur, kami terbangun sekitar satu jam kemudian jam 3 pagi. Oleh alarm kebakaran dan ruangan itu penuh asap, kami mencoba untuk melarikan diri keluar dari pintu tapi saat membuka itu melihat seluruh rumah terbakar sehingga kami harus memanjat keluar jendela yang berhasil kami lakukan dan memanggil brigade pemadam kebakaran dan mereka tidak dapat melihat apa yang menyebabkan kebakaran dan rumah itu mengalami kerugian total.

Kami pindah dari sana dan kembali ke Inggris dan membeli rumah yang bagus di sebuah kota di luar Manchester dan semuanya tampak sepi, tapi saya pikir saya mendengar langkah kaki tadi malam.

SOURCE

Cerita Rumah Berhantu

Cerita Rumah Ada Penunggunya

Cerita Rumah Dihantui

Cerita Seram

Leave a Reply

